Translate

08 Oktober 2016

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini 09 oktober 2016


Ramalan Zodiak Anda Hari Ini 



haaay gan  kali ini saya akan membahas tentang Ramalan Zodiak Anda Hari Ini 09 oktober 2016  untuk agan '' sekalin hehehehe .
monggo di simak dengan teliti bagi agan ''yang pengen tahu biar tambah dapat wawasan dan yang suka zodiak  ..

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Di hari ini saatnya bagi Anda untuk melaksanakan segala rencana yang telah dipersiapkan, namun jangan keasyikan sampai melupakan janji bertemu dengan orang lain.

Karir: Jangan asal bicara tanpa pikir panjang, waspadalah.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang benar. Olahraga kecil baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Kini ada harapan untuk mencari simpatinya.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Di hari ini usahakan bersikap sesantai mungkin dalam menghadapi berbagai masalah yang terkadang muncul secara mendadak. Tetaplah berkonsentrasi tinggi sehingga kecil kemungkinan mengalami masalah yang timbul akibat dari kecerobohan diri sendiri.

Karir: Tetap aman meskipun banyak rekan yang mulai iri dengan kesuksesan Anda selama ini.

Kesehatan: Badan Anda terus bertambah melar saja, untuk itu coba Anda mulai perhatikan pola makan Anda, jangan sampai over.

Keuangan: Rejeki yang datang sebaiknya dialokasikan dengan setepat mungkin.

Asmara: Jangan ragu untuk menegurnya apalagi itu demi kebaikan dirinya.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan sembrono jika ingin bisnis Anda tetap survive, apalagi banyak perkembangan mendadak yang cukup membikin kacau jika Anda tidak bisa mengantisipasi sebelumnya. Jangan terlena oleh berbagai kemudahan yang Anda rasakan saat ini karena semua itu masih semu dan kemungkinan terburuk masih saja bisa menimpa diri Anda.

Karir: Cobalah Anda pahami segala keinginan atasan agar sikap dan tingkah laku Anda tidak sampai menimbulkan kekecewaan bagi dirinya.

Kesehatan: Hindari keluar malam jika benar-benar tidak ada urusan penting yang harus dikerjakan. Ingatlah akan kondisi badan Anda yang kurang begitu fit akhir-akhir ini.

Keuangan: Walau agak amburadul, akan tetapi pemasukan masih lumayan lancar karena masih ada order yang menguntungkan.

Asmara: Terus Anda kontak dia. Jangan sampai si dia merasa Anda abaikan hanya karena kesibukan Anda di kantor.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Segalanya berjalan cukup lancar dan memuaskan, begitu juga dengan suasana hati terasa lebih happy dan tidak ada ganjalan yang mengganggu kinerja Anda selama sehari ini. Manfaatkan situasi yang baik ini dengan lebih aktif dalam menyusun dan melaksanakan segala rencana yang sudah ada.

Karir: Di hari ini Anda tak perlu cemas lagi menghadapi berbagai kemungkinan terburuk dari rival-rival Anda.

Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang. Cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana hari ini relatif lebih tenang.

Keuangan: Kebutuhan yang meningkat tak perlu dicemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Suasana selama sehari ini terasa lebih menyenangkan. Bila ada selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan asmara.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan patah arang dulu walaupun masih sukar mencari celah untuk dapat dimasuki dan dimanfaatkan. Sebaiknya Anda tetap menahan diri untuk tidak berbuat nekat yang akan memperburuk kondisi yang ada saja.

Karir: Anggapan minor orang lain terhadap kinerja Anda sebaiknya bisa ditanggapi sisi positifnya.

Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar.

Keuangan: Pemasukan di hari ini lumayan baik, hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

Asmara: Kesabaran dan kesadaran masih diperlukan untuk meredam gejolak yang ada.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Bila dirasa oke yang yakin saja dalam memperjuangkannya, tak perlu ragu-ragu agar kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata tak terlewatkan dan pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin, bukan menjadi trauma.

Karir: Bekerjalah dengan semangat karena hari ini peruntungan Anda cukup bagus.

Kesehatan: Makan dan istirahatlah yang teratur. Jauhkan diri dari begadang sampai larut malam.

Keuangan: Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah agar tetap bisa mendapatkan peluang dan celah untuk dapat ditindaklanjuti.

Asmara: Buat apa mempermasalahkan hal yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang singkat. Bukankah lebih baik bermesra-mesraan saja?

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Percayalah akan saran dari orang terdekat karena di saat seperti ini Anda butuh masukan penting dari orang yang benar-benar bermaksud tulus pada Anda. Di hari ini masih ada celah yang bisa dimanfaatkan asal Anda lebih jeli dalam melihat peluang yang ada.

Karir: Hilangkan dulu segala rasa curiga karena itu tidak akan menolong, justru akan membikin segalanya menjadi bertambah runyam saja.

Kesehatan: Walaupun mata masih terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi akan tetapi demi kondisi badan agar selalu sehat dan prima maka bangunlah dan laksanakan olahraga ringan semisal lari-lari kecil ataupun senam.

Keuangan: Semua rencana bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Bersabarlah, jangan cepat ambil keputusan penting dulu karena sesal di akhir tiada gunanya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Sebenarnya semuanya sudah dapat diatasi, asalkan Anda tidak sembrono dalam mengambil tindakan dan mengurus pekerjaan. Di hari ini Anda memang tidak boleh diremehkan.

Karir: Prestasi kerjanya harus ditingkatkan dan servisnya diperbarui agar kesan baik selalu menjadi milik Anda.

Kesehatan: Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat. Coba saja lakukan pemijatan urat, itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhati-hatilah, di hari ini semua tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Tetaplah mengalah agar masalah tidak semakin rumit dan sadarlah bila si dia marah-marah itu berarti dia sangat mencintai dan menyayangi Anda.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Di hari ini peluang masih terbuka lebar, hanya saja kendala yang cukup mengganggu terletak pada kondisi emosi Anda yang harus dijaga betul-betul agar tidak sampai tersulut oleh berbagai macam trik yang cukup menjengkelkan itu.

Karir: Coba benahi berbagai macam perilaku Anda yang kurang bisa mendorong kemajuan karir Anda.

Kesehatan: Perlu bersikap disiplin dan sebisa-bisanya meluangkan diri untuk istirahat jika waktunya memang ada.

Keuangan: Income sudah lebih baik, hanya saja pengeluaran masih tetap harus diwaspadai.

Asmara: Serasa lebih tenang dan membahagiakan, hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Hilangkan rasa putus asa hanya karena ada rintangan yang menghadang. Optimislah bahwa di hari ini Anda bisa meraih hasil yang lebih baik dan memuaskan dibanding hari kemarin.

Karir: Tak perlu menanggapi omongan orang yang hanya akan bikin sakit hati saja, cobalah Anda lebih enjoy lagi.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.

Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.

Asmara: Ada pihak ketiga yang akan mengobok-obok hubungan Anda berdua, berhati-hatilah.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Harus mau bersabar dan tidak terlalu menuruti ambisi yang tampak mengggebu-gebu karena walaupun dipaksakan hasilnya hanya akan percuma saja. Di hari ini segalanya serba tidak menentu jadi Anda harus bisa lebih berhati-hati lagi.

Karir: Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan observasi dan koreksi sehingga di saat yang tepat nanti Anda bisa bergerak lebih cepat dan aktif.

Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Walau jauh di mata namun dekat di hati, untuk itu komunikasi harus tetap dijaga walau dalam situasi bagaimanapun juga.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Di hari ini usahakan untuk bisa tanggap dengan segala peluang yang tampak di sekitar Anda. Jangan biarkan satupun lolos dari genggaman Anda dengan catatan Anda harus terus proaktif dalam melakukan observasi dan terobosan-terobosan penting.

Karir: Ada gangguan yang muncul justru dari orang terdekat Anda sendiri.

Kesehatan: Badan kurang begitu sehat karena masih sering mual-mual apalagi kalau terkena angin ataupun AC yang terlalu dingin. Pakai saja baju yang hangat dan tebal.

Keuangan: Income yang masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin. Jangan sampai segalanya kacau hanya karena kurang hati-hati dalam membelanjakannya.

Asmara: Coba dikontrol dulu kebenarannya. Jangan asal percaya agar penyesalan tidak sampai timbul di kemudian hari.


okey sekian dulu kali ini postingan dari saya semoga dapat membantu memberi informasi yg bermanfaat bagi agan'' skalian smoga tak membuat penasaran lagi asalam mualaikum wr wb :)..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mau mampir ke blok ane yg sederhana ini gan,mohon maaf bila banyak yg kurang,salah penulisan atou pun kurang berkenan di hati agan " skalian maklum masih dalam proses pembelajaran,trimasih sudah mau mampir dan berkomentar dengan sopan di blok ane,anda sopan saya pun segan.